Berita Lokal

Karang Taruna Gatotkaca Desa Cisontrol Bersama Koramil 1310 Rancah Bagikan Masker Gratis

25 April 2020
Administrator
Dibaca 66 Kali
Karang Taruna Gatotkaca Desa Cisontrol Bersama Koramil 1310 Rancah Bagikan Masker Gratis

Guna memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), karang taruna Desa Cisontrol bersama Koramil 1310 Rancah bagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di pertigaan Cibarengkok, Kertajaga pada (22/04).

“Ini adalah bentuk empati kami terhadap wabah virus yang sedang melanda negeri ini,” ujar ketua Karang Taruna Desa Cisontrol, Tedi.

Ia menyebutkan bahwa gerakan bagi-bagi masker ini terlaksana berkat kerjasama karang taruna dan Koramil 1310 Rancah.

Sebetulnya, kegiatan ini sudah berjalan lebih dari dua minggu dan dilakukan di beberapa titik, mulai dari depan tugu gatotkaca hingga di depan balai desa.

 

“Alhamdulillah hingga saat ini semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.” Kata lelaki yang diakrab disapa dengan sebutan Togri itu.

Masker yang dibagikan tersebut merupakan hasil donasi dan uluran tangan warga yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi.

Sebelumnya seorang Putra Cisontrol yang diketahui bernama Ius Darusmansyah menyumbang ratusan masker kepada karang taruna Desa Cisontol untuk di bagikan.

Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk kepeduliannya untuk upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di tanah kelahirannya.

“Hingga saat ini kami masih membutuhkan banyak sekali masker untuk dibagikan dan barang siapa yang hendak menyumbang bisa langsung datang ke posko kami yang berada di pertigaan Cibarengkok”, pungkas Tedi.

Sumber: RancahPost

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image